Penerbitan Buku Antologi Puisi Kesehatan

Madising Foundation

Madising Foundation bekerjasama dengan LKMI-HMI Cabang Makassar Timur menyelenggarakan program penerbitan buku antologi puisi bertema kesehatan yang Insya Allah akan diterbitkan sebelum peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2020.

PENGUMPULAN NASKAH
Periode pengumpulan naskah puisi dilaksanakan mulai saat ini hingga 30 Juli 2020.

KETENTUAN PESERTA

  • Peserta penulisan puisi adalah mahasiswa/alumni kesehatan, praktisi di bidang kesehatan atau pemerhati masalah kesehatan masyarakat
  • Tidak ada batasan usia

KETENTUAN PENULISAN

  • Puisi ditulis dalam format bebas dengan tema utama seputar “masalah kesehatan bangsa”
  • Tidak ada batasan panjang/pendek puisi yang ditulis
  • Wajib menyertakan profil singkat (maksimal 300 kata) dan foto dari penulis yang bersangkutan dalam 1 file yang sama. Profil penulis sebaiknya juga memuat alamat salah satu media sosial sebagai referensi pembaca.
  • Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 3 puisi
  • Tidak semua puisi akan diterbitkan. Panitia akan melakukan seleksi terhadap setiap naskah yang masuk untuk memastikan kesesuaian topiknya dengan program ini.
  • Setiap penulis yang puisinya diterbitkan berhak mendapatkan 1 exp buku secara gratis dan mengikuti kegiatan launching buku.

PENGIRIMAN NASKAH
Naskah puisi (beserta foto dan profil penulis) dikirim dalam bentuk attachment file (Word) ke email: madisingfoundation@gmail.com

===================
TENTANG MADISING FOUNDATION
Madising Foundation adalah lembaga non-pemerintah (NGO) bersifat non-profit (nirlaba), yang fokus pada upaya pengkajian, penelitian, penerbitan dan advokasi terhadap pelayanan kesehatan di Indonesia dan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan demi terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

TENTANG LKMI HMI MAKASSAR TIMUR
LKMI HMI Cabang Makassar Timur adalah organisasi ekstra kampus yang merupakan lembaga otonom bidang kesehatan dalam lingkup organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur.